DANIEL PANE

SELAMAT DATANG DAN MENIKMATI YANG TELAH DISAJIKAN

Senin, 14 November 2016

Surat Penggembalaan

sebagai Pendeta HKI Resort Khusus Hutasoit Pardomuan, menyampaikan melalui media ini ini bahwa:
1. saya turut berduka atas kejadian yang terjadi di Gereja Kristen Oikumene Samarinda. semoga Tuhan Yesus, Sang Kepala Gereja memberi keteguhan kepada keluarga korban dan seluruh jemaat di Gereja tersebut.
2. Saya turut bersedih dan berduka atas meninggalnya seorang putri yang bernama Intan br. Marbun (tutup usia 2,5 tahun). menjelang ujung tahun Gereja ini, namanya terukir dalam hitungan orang yang telah meninggal pada jemaat tersebut. Kiranya Tuhan Yesus Kristus, Sang Kepala Gereja memberi mahkota kehidupan kepadanya, putri yang begitu cantik dan manis.
3. Kepada seluruh umat Kristen, terutama jemaat Gereja Kristen Oikumene, di Samarinda terkhusus saudara-saudari umat Kristen, jangan terkejut dengan apa yang terjadi saat ini. jauh sebelum hal ini terjadi, Yesus Kristus telah memberitahukan apa yang pasti akan terjadi kepada orang yang setia kepadaNya (Yoh. 15: 18 - 27 dan Yoh. 1 - 4a , 16 - 33), tetaplah engkau setia sampai mati, maka engkau akan dimahkotai mahkota kehidupan (Wahyu 2: 10c)
4. janganlah engkau menjadi berdosa oleh karena perbuatan jahat oleh orang jahat, tetapi mari kita mengasihi mereka melalui mendoakan untuk pertobatan mereka. kita memiliki hukum, biarlah pelaku dihukum sesuai hukum yang berlaku.
5. dalam situasi ini mari kita selalu kuat dalam iman, harapan dan kasih. kita tetap menjalin hubungan kasih dengan Allah dan sesama manusia. amin.

Pendeta Resort
HKI Resort Khusus Hutasoit Pardomuan

Pdt. Daniel Bonardo Pane, S.Th.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar