DANIEL PANE

SELAMAT DATANG DAN MENIKMATI YANG TELAH DISAJIKAN

Senin, 03 Maret 2014

Bantuan Dana/ financial support

Saya sangat mengharapkan bantuan dana dari bapak/ ibu, saudara/i untuk kegiatan yang saya rencanakan. untuk itu saya mengharapkan kerjasama yang baik dari bapak/ ibu, saudara/i untuk dapat membantu saya dalam hal materi dan doa. bantuan yang diharapkan bukanlah bantuan yang terikat. bagi bapak/ ibu, saudara/i yang berkenan membantu dapat mengirimkan ke nomor Rekening: 2084-01-001500-50-8. a.n. Daniel Bonardo Pane.
Bank :BRI (Bank Rakyat Indonesia)
demikianlah post bantuan dana ini saya tuliskan. atas perhatian dan kerjasamanya saya sangat mengucapkan banyak terimakasih. Tuhan Yesus memberkati. amin.

I fully expect financial support from my brother and sister for my activities which I had planned. I so expect for the participation from brother and sister to help me in terms of material and prayer. expected aid is not tied aid. for brother and sister who is willing to help me can send to the Account number: 2084-01-001500-50-8. name: Daniel Bonardo Pane.; Bank: BRI (Bank Rakyat Indonesia)

thus aid post I write. for your attention and cooperation I really would like to thank. God bless us. amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar